Saturday, June 27, 2009

JK: Ambalat Milik Kita

By Republika Newsroom
Sabtu, 27 Juni 2009 pukul 16:15:00

BALIKPAPAN -- Calon Presiden Jusuf Kalla menjanjikan akan mempertahankan Ambalat dengan cara apapun, baik dengan perundingan maupun dengan perang."Ambalat milik kita," kata JK pada kampanyenya di Lapangan Merdeka Balikpapan, Kaltim, Sabtu, menjawab permintaan seorang warga Kaltim yang bekerja sebagai sales biskuit.

JK berkampanye di depan ratusan warga di lapangan Merdeka. Namun tampak hanya bagian depan saja dari lapangan yang luas tersebut dipenuhi warga.Karena itu, ujarnya, anggaran pertahanan RI harus dinaikkan sehingga mencukupi untuk membiayai angkatan perangnya. "Bagaimana mau perang kalau kapalnya tua-tua?"

JK juga menjanjikan perbaikan segala peraturan ketenagakerjaan yang banyak dikeluhkan di masa lalu seperti UU yang dibuat DPR pada 2003 dan menyuburkan sistem "outsourcing" yang merugikan buruh."Oh itu dibuat DPR tahun 2003 zaman Menteri (menakertrans -red) Jacob Nuwawea," katanya menampik keluhan tersebut.

Sejumlah warga lain juga sempat bertanya jawab dengan JK seperti guru privat yang ingin mutu guru diperbaiki, nelayan yang mengeluh harga ikan terlalu murah, serta warga yang mengeluh belum mendapatkan kompor gas.Jusuf Kalla melakukan rapat umum bersama Tim Kampanye JK-Wiranto kemudian melanjutkannya dengan meninjau Pasar Inpres Kebon Sayur, Balikpapan.Di pasar tersebut JK meninjau dan bertanya jawab dengan para pedagang cendera mata dan perhiasan. ant/kpo

Referensi Republika

Comments :

0 komentar to “JK: Ambalat Milik Kita”

Post a Comment

Site INFO

News & Media Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryGoogle PageRank Checking tool
Blog Directory

LINK EXCHANGE

banner

BLOGROLL

 

Copyright © 2009 by SAMBAS POST