Friday, June 5, 2009

Hassan Akan Bertemu Hillary di AS

Jumat, 5 Juni 2009 | 20:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Menteri Luar Negeri Indonesia Hasan Wirajuda direncanakan akan bertemu dengan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Hillary Clinton sebagai bentuk kunjungan balasan yang telah dilakukan Hillary pada awal tahun ini.

"Pada hari senin tanggal 8 besok, Bapak Menteri akan berada di Washington DC," kata Juru Bicara Departemen Luar Negeri Teuku Faizasyah saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (5/6).

Faizasyah mengatakan, dalam pertemuan tersebut akan dibicarakan beberapa hal menyangkut kesiapan kedua negara untuk meningkatkan diri dalam kerja sama. "Melalui pertemuan tersebut kita memasuki tahapan kerangka kerja sama yang berorientasi ke depan," katanya.

Selain bertemu Hillary Clinton, kata Faizasyah, Menlu juga akan bertemu dengan Direktur Intelijen Amerika Serikat untuk membahas isu-isu keamanan strategis serta akan direncanakan bertemu dengan beberapa kongres.

"Bapak Menteri juga akan berbicara di suatu simposium yang akan membicarakan demokrasi di Indonesia, perkembangan di Asia Timur, serta program nuklir Iran," ucapnya.

C8-09

Comments :

0 komentar to “Hassan Akan Bertemu Hillary di AS”

Post a Comment

Site INFO

News & Media Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryGoogle PageRank Checking tool
Blog Directory

LINK EXCHANGE

banner

BLOGROLL

 

Copyright © 2009 by SAMBAS POST