Sunday, May 10, 2009

SBY Syukuran Kemenangan Partai Demokrat

Minggu, 10 Mei 2009 19:01 WIB

Buzz up!
BOGOR--MI: Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono pada Minggu malam (10/5) melakukan acara syukuran di kediaman pribadi Puri Cikeas Bogor atas kemenangan yang diraih Partai Demokrat dalam pemilu legislatif April lalu.

Ketua Departemen SDMB Partai Demokrat Andi Malarangeng yang ditemui di lokasi acara mengatakan syukuran ini akan dihadiri oleh sejumlah pengurus dan kader Partai Demokrat. "Kami mengucapkan syukur. Nanti malam Pak Yudhoyono akan menyampaikan pidato syukur atas perolehan ini. Cuma syukuran kecil dan internal Partai Demokrat saja," katanya.

Sedangkan mengenai koalisi dengan partai politik lain seperti PPP dan PDIP menghadapi pemilu presiden, Andi mengatakan komunikasi politik dengan kedua partai itu terus dipertajam. "Kami terus berkomunikasi dengan parpol-parpol yang ingin mengajukan SBY sebagai presiden. Termasuk PPP. Tapi kita lihat aja nanti," katanya.

Mengenai kerjasama dengan PDIP, Andi mengatakan komunikasi politik juga terus berlangsung untuk memperlihatkan kepada rakyat bahwa hubungan Yudhoyono dan Megawati tetap baik.

KPU semalam (Sabtu, 9/5) memutuskan hasil pemilu legislatif dengan Partai Demokrat meraih suara terbanyak dengan 26,1 persen total suara pemilih dan mendapat kursi DPR RI sebanyak 148. (Ant/OL-06)

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Referensi Media Indonesia

Comments :

0 komentar to “SBY Syukuran Kemenangan Partai Demokrat”

Post a Comment

Site INFO

News & Media Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryGoogle PageRank Checking tool
Blog Directory

LINK EXCHANGE

banner

BLOGROLL

 

Copyright © 2009 by SAMBAS POST