Tuesday, May 12, 2009

Ki Gendeng Pamungkas Ingatkan Antasari 3 Kali

Rabu, 13 Mei 2009 - 02:16 wib

BANDUNG - Siapa sangka paranormal kesohor Ki Gendeng Pamungkas pernah mengingatkan Antasari Azhar sebanyak tiga kali berturut-turut sebelum masalah pelik menimpanya.

"Dia (Antasari) sudah diperingatkan sebelumnya sebanyak tiga kali sejak bulan Desember 2008 sampai Febuari kemarin," ungkap Ki Gendeng Pamungkas saat ditemui wartawan ketika mengunjungi Kejati Jabar, di Jalan LRE Martadinata, Bandung, Selasa 12 Mei.

Bahkan diungkapkannya, peringatan tersebut berupa SMS ataupun menelepon langsung Antasari. "Bro loe hati-hati akan ada banyak musibah besar yang akan menimpa loe dan itu akan membuat keluarga besar dan insitusi loe tercoreng," ungkap Ki Gendeng saat menirukan peringatan pada Antasari jauh sebelum ada kasus tersebut.

Namun Antasari tidak menangkap pesan yang tersirat oleh Ki Gendeng Pamungkas. "Dia hanya balas peringatan saya dengan, Loe jagain gw aja gimana. Itu pesan dari Antasari saat itu," ungkapnya menyebut kasus yang membelit Antasari merupakan sebuah konspirasi sontoloyo.

"Kasus ini merupakan konspirasi yang sontoloyo untuk menghancurkan Antasari dan juga intitusi KPK," ujarnya.

Ketika disinggung prediksi kasus Antasari, Ki Gendeng, memprediksikan teman dekatnya itu akan bebas walaupun memerlukan proses yang panjang. "Prosesnya panjang, paling tidak satu tahun. Tapi kalau bebas juga dia pasti bebas murni," tegasnya.

Disinggung lebih dalam terkait konspirasi tersebut, Ki Gendeng mengaku saat ini KPK tengah menghadapi kasus korupsi yang sangat besar tapi keburu dijegal kasus Antasari. "Kasusnya korupsi yang sangat besar nilai korupsinya pun triliunan dan itu masih proses belum dipublikasikan, nah dengan cara konspirasi tersebutlah kasus itu menjadi tidak fokus," terangnya.

Menurutnya bila memang Antasari dibalik pembunuhan Nasrudin, itu bagi seorang Antasari merupakan suatu tindakan yang terlalu bodoh bagi seorang intelektual seperti Antasari. "Saya paranormal yang mudah santet orang, tetapi tidak akan santet sembarangan orang dan gegabah," jelasnya.(Yugi Prasetyo/Koran SI/nov)

Referensi Oke zone

Comments :

0 komentar to “Ki Gendeng Pamungkas Ingatkan Antasari 3 Kali”

Post a Comment

Site INFO

News & Media Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryGoogle PageRank Checking tool
Blog Directory

LINK EXCHANGE

banner

BLOGROLL

 

Copyright © 2009 by SAMBAS POST