Wednesday, May 13, 2009

Bawa Narkoba Dibekuk

Kamis, 14 Mei 2009 , 08:54:00

KOTA Nanga Pinoh sempat dihebohkan dengan kejadian penangkapan dua orang yang diduga penjual Narkoba oleh petugas reskrim Polres Melawi, Senin (11/5) sekitar pukul 14.00 WIB di Jalan Juang Nanga Pinoh. Sore itu juga keduanya digelandang ke Mapolres Melawi untuk diperiksa lebih lanjut.Informasi yang diperoleh Kapuas Post (Pontianak Post) berdasarkan keterangan saksi mata, Bbg (27) warga Melawi menjelaskan pada sore itu, dirinya lagi santai berjalan di kawasan Jalan Juang Nanga Pinoh. Namun secara tiba- tiba, dikejutkan dengan adanya petugas dari Polres Melawi yang memakai baju “preman” itu langsung mengamankan salah seorang yang diduga sebagai penjual Narkoba. Waktu itu, pria yang diamankan oleh petugas baru keluar dari toko TM, setelah di depannya langsung diamankan petugas,” tegas Bbg kepada koran ini petang kemarin.

Lanjutnya, setelah rekannya diamankan, petugas langsung mencari rekannya yang memang jaraknya tidak jauh dari rekannya yang pertama. Dengan sigap petugas pun bergerak cepat, sehingga rekannya juga tidak banyak berbuat. Sore itu juga keduanya dibawa petugas ke Mapolres Melawi untuk diminta keterangan lebih lanjut.
Selanjutnya, saat ditanya kepada Bbg yang melihat kejadian penangkapan oleh petugas mengenai Narkoba jenis apa yang dibawa keduanya. Bbg tidak dapat menjelaskan karena dirinya hanya melihat kejadian penangkapan oleh petugas , namun yang terdengar di sekilingnya bahwa kedua orang itu tersangkut persoalan Narkoba. Dari berita diturunkan, pihak Polres Melawi belum dapat memberikan keterangan mengenai kejadian penangkapan ini. (bd)

Referensi Pontianak Post

Comments :

0 komentar to “Bawa Narkoba Dibekuk”

Post a Comment

Site INFO

News & Media Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryGoogle PageRank Checking tool
Blog Directory

LINK EXCHANGE

banner

BLOGROLL

 

Copyright © 2009 by SAMBAS POST