Saturday, October 17, 2009

LSM Lingkungan Putar Film "The Age of Stupid", Minta SBY Peduli Perubahan Iklim

Sabtu, 17 Oktober 2009

JAKARTA, - Greepeace, WWF-Indonesia, Oxfam dan Koalisi Global Campaign on Climate Action menggelar Green Carpet Pemutaran Perdana film "The Age of Stupid" di Tugu Proklamasi sebagai bentuk tuntutan agar para pemimpin dunia mempercepat negosiasi perubahan iklim.

"Dalam konteks Road to Copenhagen, yang paling penting keputusan Kopenhagen harus keluar dari pemimpin dunia, termasuk Presiden SB Yudhoyono. Indonesia yang paling rentan terhadap perubahan iklim sekaligus yang paling tidak siap. Kami harapkan, acara ini mampu mendorong pemerintah untuk mengambil keputusan sekaligus mengubah gaya hidup masyarakat," ujar Arif Fiyanto dari Climate and Energy Campaigner Greenpeace.

Acara ini diawali dengan konvoi sepeda sebagai bentuk kampanye mengurangi emisi bahan bakar, acara musik, dan diskusi lingkungan yang ditutup dengan pemutaran film The Age of Stupid karya sutradara Franny Amstrong yang menceritakan kehancuran bumi dh tahun 2055 serta mempertanyakan mengapa kita tidak menghentikan perubahan iklim di saat masih memiliki kesempatan.

Sumber ; Kompas Online

Comments :

0 komentar to “LSM Lingkungan Putar Film "The Age of Stupid", Minta SBY Peduli Perubahan Iklim”

Post a Comment

Site INFO

News & Media Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryGoogle PageRank Checking tool
Blog Directory

LINK EXCHANGE

banner

BLOGROLL

 

Copyright © 2009 by SAMBAS POST