Monday, July 27, 2009

Palin Resmi Mundur Sebagai Gubernur Alaska

Senin, 27 Juli 2009 | 08:14 WIB

TEMPO Interaktif, Fairbanks, Alaska - Sarah Palin yang resmi mundur sebagai Gubernur Alaska, Ahad, akan menulis sebuah buku dan membangun sebuah koalisi. Namun, dia meninggalkan ketidakpastian soal rencana politik jangka panjangnya dan menulak menjawab spekulasi akan maju dalam pemilihan presiden 2012.

Dalam pidatonya yang berapi-api, Palin mengatakan dia mundur untuk mengambil langkah politik yang lebih besar dan menghindari status yang tidak produktif.

"Dengan keputusan ini, sekarang, saya akan dapat berjuang lebih keras untuk anda, untuk apa yang benar, dan untuk kebenaran. Dan saya tidak pernah merasa bahwa anda perlu sebuah gelar untuk melakukannya," kata Palin di hadapan 5.000 orang yang berkumpul di Taman Pioneer, Koa Fairbanks.

Pekerjaan pertamanya setelah meninggalkan jabatan gubernur adalah berbicara di Perpustakaan Presiden Ronald Reagan di California pada 8 Agustus. Dia juga ingin berkampanye untuk kandidat politik dari pantai ke pantai, dan ingin mengungkapkan idenya di jaringan sosial Twitter, salah satu tempat favoritnya untuk berhubungan dengan pendukungnya.

Kebebasan berbicara merupakan tema sambutan pengunduran dirinya di lokasi wisata yang ramai di Fairbanks. Dia mengatakan, "Beberapa orang nampaknya sangat percaya akan keruntuhan bangsa kita," dan mengingatkan Amerika untuk berhati-hati menerima pemberian pemerintah. "Itu tidak gratis," ujarnya.

Dia juga berbicara kepada media dengan mengatakan bahwa penggantinya Lt. Gov. Sean Parnell, "memiliki keluarga yang sangat baik juga, jadi jangan ganggu anak-anaknya"

AP | ERWIN

Comments :

0 komentar to “Palin Resmi Mundur Sebagai Gubernur Alaska”

Post a Comment

Site INFO

News & Media Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryGoogle PageRank Checking tool
Blog Directory

LINK EXCHANGE

banner

BLOGROLL

 

Copyright © 2009 by SAMBAS POST