Friday, July 17, 2009

Ferguson Harap MU Bisa ke Indonesia Lain Waktu

Jumat, 17 Juli 2009 20:14 WIB

KUALA LUMPUR--MI: Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson mengaku kecewa tim asuhannya batal tampil di Jakarta 20 Juli nanti, menyusul serangan bom di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton, Jumat (17/7) yang menewaskan sedikitnya sembilan orang. Namun Ferguson mengatakan Setan Merah kemungkinan akan tampil di Indonesia di lain kesempatan.

Pernyataan ini diungkapkan Ferguson dalam konfrensi pers sesaat setelah tiba di Kuala Lumpur Malaysia, siang tadi. Rencananya, saat mengunjungi Indonesia, tim Setan Merah akan menginap di Ritz Carlton.

"Ini sangat mengejutkan kita semua. Kami menerima kabar ledakan bom itu sesaat setelah mendarat. Tidak ada solusi lain saat kami harus melindungi para pemain. Keputusan untuk batal tampil di Jakarta sudah benar," jelas Ferguson.

Ferguson menambahkan dekatnya waktu serangan bom dengan rencana kedatangan Manchester United ke Indonesia adalah sebuah kebetulan. Ia mengakui, selama lebih dari satu dekati membawa Manchester United melakukan kunjungan ke Asia, belum pernah mengalami hal seperti ini.

"Kami memiliki fans besar di Asia dan saya telah melakukan kunjungan ke kawasan ini bersama klub dalam 21 tahun. Untuk pertama kali, kami harus membatalkan pertandingan dan ini membuat kami sangat frustasi. Mungkin kami bisa bermain di lain waktu," jelasnya.

Sedangkan kapten MU, Gary Neville mengatakan tim sebenarnya tetap ingin bermain di Jakarta namun tidak bisa berbuat apa-apa soal keputusan pembatalan ini. "Para pemain kecewa tidak bisa ke Indonesia. Namun keputusan pembatalan ini bukan wewenang saya. Saya hanya seorang pemain," jelasnya. (Rtr/OL-06)

Comments :

0 komentar to “Ferguson Harap MU Bisa ke Indonesia Lain Waktu”

Post a Comment

Site INFO

News & Media Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryGoogle PageRank Checking tool
Blog Directory

LINK EXCHANGE

banner

BLOGROLL

 

Copyright © 2009 by SAMBAS POST