Thursday, July 23, 2009

4 Tahanan Kabur dengan Helikopter Bajakan

Jumat, 24 Juli 2009 | 04:38 WIB

BRUSSEL, KOMPAS.com-Empat tahanan melarikan diri dari sebuah penjara di luar kota Bruges, Belgia, dengan sebuah helikopter bajakan, Kamis (23/7).

Laporan-laporan media mengatakan, para tahanan itu pergi dengan helikopter itu ke kota Aalter, kemudian membawa lari mobil Mercedes hitam dan merampok sebuah bengkel mobil sebelum pergi ke pantai Belgia.

Seorang juru bicara kementerian kehakiman dilansir Reuters mengatakan, tidak seorang pun cedera dalam insiden itu, dan pelarian itu tidak terjadi di bagian penjara dengan pengamanan ketat.

Media Belgia mengatakan, para tahanan yang kabur itu termasuk penjahat paling berbahaya di Belgia, Ashraf Sekkaki, yang dijatuhi lebih dari 16 vonis hukuman karena kekerasan, termasuk penculikan dengan tuntutan uang tebusan.

Pada Oktober 2007, Nordin Benallal, "raja kabur" yang dihukum karena perampokan bersenjata dan perampasan kendaraan, melarikan diri dari penjara Ittre sebelah selatan Brussel setelah kaki-tangannya yang bersenjata tiba di sana dengan sebuah helikopter bajakan.

Helikopter itu segera dipadati oleh tahanan-tahanan lain dan jatuh. Benallal dan orang-orangnya kemudian menyandera sipir dan melarikan diri dengan sebuah mobil yang diparkir di tempat berdekatan. Ia ditangkap kembali di Belanda tiga hari kemudian.

Comments :

0 komentar to “4 Tahanan Kabur dengan Helikopter Bajakan”

Post a Comment

Site INFO

News & Media Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryGoogle PageRank Checking tool
Blog Directory

LINK EXCHANGE

banner

BLOGROLL

 

Copyright © 2009 by SAMBAS POST