Sunday, June 7, 2009

SBY: Saya yang Cetak Gol, Orang Lain yang Klaim

Senin, 8 Juni 2009 - 12:52 wib
Bramantyo - Trijaya

BOYOLALI - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menegaskan, saat ini Indonesia sudah dapat mendiri dalam menjalankan segala hal. Pernyataan SBY ini merupakan jawaban dari banyaknya tudingan sejumlah pihak bahwa Indonesia masih berpangku tangan.

"Siapa bilang Indonesia belum mandiri? Saat ini Indonesia sudah mampu mandiri di bidang pangan, politik, hukum, dan pendidikan," ujar SBY saat menghadiri Jambore Pertaniandi Boyolali, Senin (8/6/2009).

Menurutnya, hal ini dapat terlihat dari kedekatan Indonesia dengan sejumlah negara sahabat, penuntasan kasus HAM di Timor Leste dengan baik, dan dilepaskannya, dan dicabutnya embargo senjata oleh Amerika Serikat.

"Saat ini banyak pihak yang mengklaim berjasa karena mampu mengentaskan persoalan dengan cepat. Hal ini sudah saya rasakan sejak kecil, dimana jika kita bermain bola dan mencetak gol, kawan pengumpan pasti akan mengklaim jasanya," tandas SBY.

Entah siapa yang disindir SBY, saat ini banyak kalangan yang lupa memberikan penghargaan, namun lebih sering menyalahkan pihak lain yang dianggap gagal. "Biarkan rakyat yang menilai," pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, SBY tida didampingi isterinya Kristina Herawati dan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu. SBY juga memberikan penghargaan kepada 16 gubernur dan 11 bupati dan walikota se-Indonesia.(teb) (ahm)

Referensi Oke zone

Comments :

0 komentar to “SBY: Saya yang Cetak Gol, Orang Lain yang Klaim”

Post a Comment

Site INFO

News & Media Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryGoogle PageRank Checking tool
Blog Directory

LINK EXCHANGE

banner

BLOGROLL

 

Copyright © 2009 by SAMBAS POST