Sunday, June 7, 2009

Hari Ini Mega Road Show di Stasiun Televisi

Senin, 8 Juni 2009 - 08:56 wib
Taufik Hidayat - Okezone

JAKARTA - Hari ini agenda kegiatan pasangan calon presiden dan wakil presiden Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto akan diisi dengan sejumlah kegiatan secara terpisah.

Informasi yang diterima okezone dari Mega-Prabowo Centre, Senin (8/6/2009), pukul 12.00 WIB, Prabowo Subianto dijadwalkan akan menghadiri pertemuan dengan para ulama di kediaman Penasihat DPP Partai Gerindra di Jalan H AU, Kebayoran Baru.

Sementara itu, Megawati pada pukul 13.30-14.30 WIB dijadwalkan akan akan menerima kedatangan Dewan Harian Nasional Angkatan 1945, R Suprapto dan Ikatan Pahlawan Nasional di kediamannya Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat.

Sekira pukul 14.00 WIB, Megawati akan beraudiensi dengan dengan Pimpinan PGTI, Graha Beatle di Jalan Ahmad Yani Kav 65, Cempaka Putih Timur, Jakarta. Selanjutnya, Megawati menjadi narasumber di berbagai program acara TV.

Seperti pukul 16.00 WIB, dijadwalkan akan menjadi narasumber dalam sebuah program acara talkshow dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) di satsiun televisi swasta. Pukul 16.30 WIB, putri proklamator itu akan hadir dalam bincang-bincang bertajuk "Membangun Jatidiri Bangsa" di Studio TVRI.

Setelah itu, Mega akan menghadiri acara bincang-bincang yang bertajuk "Atas Nama Rakyat" di Ballroom Hotel Nikko, Jalan MH Thamrin pukul 18.30-20.30 WIB. (kem)

Referensi Oke zone

Comments :

0 komentar to “Hari Ini Mega Road Show di Stasiun Televisi”

Post a Comment

Site INFO

News & Media Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryGoogle PageRank Checking tool
Blog Directory

LINK EXCHANGE

banner

BLOGROLL

 

Copyright © 2009 by SAMBAS POST