Wednesday, May 13, 2009

Punya Ikatan Emosional dengan SBY, Demokrat Pilih Bandung

Kamis, 14 Mei 2009 | 09:39 WIB

TEMPO Interaktif, Bandung: Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Jawa Barat Iwan Ridwan Sulandjana mengatakan Jawa Barat, khususnya Bandung, memiliki ikatan emosional dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

“Sejak dilantik dari Letnan Dua hingga separuh lebih masa karirnya, dihabiskan SBY di Jawa Barat,” ujar Iwan saat ditemui Tempo di kantornya Rabu (13/5) malam.

Ikatan emosional inilah, kata Iwan, yang menjadi salah satu alasan dipilihnya Bandung sebagai tempat deklarasi pasangan calon presiden dengan pasangannya pada Jumat besok.

Calon presiden dari Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono akan mendeklarasikan pencalonannya sekaligus mengumumkan siapa wakil yang akan dipilihnya di Bandung besok malam.

Adapun tempatnya di gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Institut Teknologi Bandung, kata Iwan, karena tidak ada lagi tempat yang representatif untuk acara ini. “Coba, apakah ada lagi tempat yang cukup di Bandung ini?” ujar mantan Panglima Kodam III Siliwangi ini.

Semula, deklarasi itu akan dilakukan pada hari Senin (11/) lalu. Tapi kemudian diundur pada 15 Mei 2009, menjelang detik-detik terakhir penutupan pendaftaran pasangan calon presiden ke Komisi Pemilihan Umum.

RANA AKBARI FITRIAWAN

Reference Tempo Interaktif

Comments :

0 komentar to “Punya Ikatan Emosional dengan SBY, Demokrat Pilih Bandung”

Post a Comment

Site INFO

News & Media Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryGoogle PageRank Checking tool
Blog Directory

LINK EXCHANGE

banner

BLOGROLL

 

Copyright © 2009 by SAMBAS POST