Tuesday, May 12, 2009

Pembunuh Nasrudin Sesungguhnya Bukan di Dalam Sel

Senin, 11 Mei 2009 - 13:20 wib
K. Yudha Wirakusuma - Okezone

JAKARTA - Pelaku pembunuhan Dirut PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen yang sesungguhnya diduga bukanlah orang yang sedang berada di dalam sel rumah tahanan Narkoba Polda Metro Jaya.

Hal tersebut ditegaskan kuasa hukum Edo, salah satu tersangka yang diduga sebagai eksekutor Nasrudin, Ardi Mbalembout.

"Ternyata kita pelaku yang sesungguhnya bukan berada di dalam," kata dia kepada wartawan saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Senin (11/5/2009).

Ardi mengatakan, ada pihak-pihak yang sengaja tidak mau proses pengungkapan ini terbuka secara benar. Saat disinggung siapa, dia enggan memaparkan lebih lanjut. "Kita lihat saja nanti," pungkas Ardi.

Sejak 30 April, Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri membenarkan kabar penangkapan terhadap eksekutor Nasrudin. Sehari sebelumnya, keluarga Nasrudin mengaku telah mendapatkan kabar tentang hal itu.

Nama Antasari muncul sejak 1 Mei. Dia dikaitkan sebagai dalang pembunuh Nasrudin, sejak polisi mengungkap keterlibatan pemilik media nasional Sigid Haryo Wibisono dan salah seorang pejabat kepolisian Kombes Pol Wiliardi Wizar.

Antasari yang diduga sebagai otak pembunuhan Nasrudin diperiksa pada Senin 4 Mei. Polisi langsung ditetapkan sebagai tersangka pada sore harinya dan langsung ditahan di Sel Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.(nov)
(mbs)

Referensi Oke zone

Comments :

0 komentar to “Pembunuh Nasrudin Sesungguhnya Bukan di Dalam Sel”

Post a Comment

Site INFO

News & Media Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryGoogle PageRank Checking tool
Blog Directory

LINK EXCHANGE

banner

BLOGROLL

 

Copyright © 2009 by SAMBAS POST