Wednesday, May 13, 2009

Pemadaman Bergilir Berlanjut

Kamis, 14 Mei 2009 , 08:51:00

PROGRAM mati lampu secara bergilir ternyata tetap berlanjut dilakukan PLN wilayah Sambas, Pemangkat, dan beberapa yang lainnya. Padahal harapan agar pemadaman di stop selama musim ujian sudah disampaikan. “Kami berharap masalah ini mendapat perhatian PLN di Pontianak selaku pimpinan di provinsi ini,” tegas Suryadi, salah seorang warga di Tanjung Bugis, kepada Pontianak Post kemarin, di Sambas.

Menurutnya mestinya disituasi urgen dimana anak-anak sedang menjalani ujian seperti sekarang, ada upaya perbaikan servis dilakukan oleh lembaga penyedia kelistrikan di Kabupaten Sambas. “Masalah bagaimana solusinya, tentu PLN yang lebih mengerti cara mengatasi,” ungkap Suryadi.Persoalan ini penting, kata Suryadi, karena setelah pelaksanaan UASBN, anak-anak segera menjalani ujian akhir sekolah. Ujian ini juga menjadi penentu keberhasilan pelajar dalam menentukan nasibnya kedepan. “Kasihan kalau sampai ada yang tak lulus akibat konsentrasi mereka terganggu oleh pemadaman,” tandasnya.

Pihak PLN ketika dihubungi menjelaskan bahwa pemadaman yang terjadi di beberapa titik di Kota Sambas, tadi malam, karena memang merupakan jadwal yang telah teragendakan sebelumnya. “Tidak selurunya mengalami mati. Hanya di beberapa desa saja,” tukas petugas yang dihubungi melalui saluran telepon layanan PLN.(mur)

Referensi Pontianak Post

Comments :

0 komentar to “Pemadaman Bergilir Berlanjut”

Post a Comment

Site INFO

News & Media Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryGoogle PageRank Checking tool
Blog Directory

LINK EXCHANGE

banner

BLOGROLL

 

Copyright © 2009 by SAMBAS POST