Wednesday, May 27, 2009

JK-Win Batal Kukuhkan Tim Sukses di Kalimantan Timur

Kamis, 28 Mei 2009 | 09:49 WIB

TEMPO Interaktif, Samarinda: Calon presiden dan calon wakil presiden Partai Golkar dan Hanura, Jusuf Kalla dan Wiranto batal mengukuhkan tim pemenangannya di Kalimantan Timur. Padahal, tim sukses mereka sangat berharap kehadiran keduanya.

"Batal dilantik JK-Wiranto karena kesibukan keduanya," kata Ketua Tim Sukses JK-Wiranto Kalimantan Timur, Abdul Rahman Al Hasnie, Kamis (28/5).

Meski batal dihadiri JK-Wiranto, menurutnya pengukuhan tetap akan digelar siang ini di Hotel Mesra Internasional, Samarinda. Sebagai gantinya, Samsul Ma'arif beserta delapan rombongan lain dari tim pemenangan tingkat nasional yang akan mengukuhkan. "Tidak apa-apa, Pak Syamsul (Syamsul Ma'arif) kan korwil Kalimantan, sama saja," ujarnya.

Sebelumnya, Wiranto saat berkunjung ke Samarinda, Selasa kemarin berjanji akan menghadiri pengukuhan tim suksesnya di Kalimantan Timur bersama Kalla. Tapi karena kesibukannya menjelang Pemilihan Presiden, keduanya tak bisa hadir ke Samarinda.

Sementara itu Syarifuddin DJ, Ketua DPD Gerindra KalimantanTimur mengaku hingga kini belum ada pembentukan timses pemenangan Megawati-Prabowo di Kalimantan Timur. Rencananya pembentukan akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Kami tinggal menunggu dari PDI Perjuangan Kalimantan Timur, tapi mudah-mudahan dalam minggu ini sudah bisa dibentuk," kata Syarifudin..

Ia menunggu adanya pembicaraan dengan PDIP. Hingga kini tim sukses belum terbentuk, karena kabarnya Emir Moeis yang juga Ketua DPD PDIP Kalimantan Timur masih berada di luar negeri. "Kami tunggu saja koordinasi dari PDIP," ujarnya.

FIRMAN HIDAYAT

Referensi Tempo Interaktif

Comments :

0 komentar to “JK-Win Batal Kukuhkan Tim Sukses di Kalimantan Timur”

Post a Comment

Site INFO

News & Media Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryGoogle PageRank Checking tool
Blog Directory

LINK EXCHANGE

banner

BLOGROLL

 

Copyright © 2009 by SAMBAS POST