Wednesday, May 27, 2009

Demokrat Akui Koalisi Masih Nano-Nano

JAKARTA - Tiga partai mitra koalisi Partai Demokrat menyetujui penetapan hak angket daftar pemilih tetap (DPT) yang terkesan menyudutkan pemerintah. Menyikapi hal ini, Demokrat mengakui bahwa koalisi yang dibangun saat ini masih setengah hati.
Kamis, 28 Mei 2009 - 11:17 wib
Dede Suryana - Okezone

"Kalau bahasa Anda mungkin koalisinya masih nano-nano," ujar Wakil Ketua Fraksi Demokrat Sutan Batoegana saat berbincang dengan okezone, Kamis (28/5/2009).

Sutan menegaskan, pada dasarnya Demokrat juga menyepakati adanya sejumlah ketidakberesan dalam DPT pada Pemilu 9 April lalu. "Tapi mekanismenya yang kami tidak setuju," imbuhnya.

Menurut Sutan, seharusnya kisruh DPT itu bisa diselesaikan secara tuntas di Komisi II DPR, tidak ditempuh dengan jalur hak angket. Karena dengan mengambil jalan ini, kata Sutan, sama saja dengan memancing lawan-lawan politik partai pendukung pemerintah ini.

"Ini mempertimbangkan masa bakti DPR yang tinggal empat bulan lagi. Apa mampu mereka menyelesaikan itu. Hak angket BBM saja berlarut-larut. Ini justru menari di genderang lawan," pungkasnya.(ded) (mbs)

Comments :

0 komentar to “Demokrat Akui Koalisi Masih Nano-Nano”

Post a Comment

Site INFO

News & Media Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryGoogle PageRank Checking tool
Blog Directory

LINK EXCHANGE

banner

BLOGROLL

 

Copyright © 2009 by SAMBAS POST