Wednesday, May 27, 2009

Jadi Tim Sukses, Menteri Utamakan Tugas Negara

Kamis, 28 Mei 2009 - 11:56 wib
Amirul Hasan - Okezone

JAKARTA - Sejumlah menteri menjadi tim sukses pasangan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono. Muncul dugaan hal ini akan mengganggu kinerja mereka menjalankan tugas negara. Namun hal tersebut dibantah Juru Bicara Kepresidenan Andi Mallarangeng.

"Kan ada aturan mainnya. Mereka nanti boleh cuti satu hari setiap pekannya ketika hari kerja, kalau mau ikut kampanye," kata Andi di depan Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (28/5/2009).

Andi memastikan, meski para menteri itu menjadi tim sukses namun mereka tetap menjalankan tugas sebagaimana mestinya.

"Biasanya pada malam hari mereka kerja untuk partai politik. Mereka itu kan pembantu presiden, selama mereka menjalankan tugasnya menjalankan pemerintahan ya itu tidak ada masalah. SBY ini kan incumbent maka penilaiannya adalah menjalankan pemerintahan dengan baik atau tidak," jelasnya.

Mengenai fasilitas negara yang diduga akan digunakan untuk kegiatan di luar kenegaraan, Andi mengatakan hal itu tidak akan terjadi.

Seperti diketahui, dalam Tim Sukses SBY-Boediono, selain Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Hatta Rajasa, juga terdapat antara lain Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik sebagai Koordinator Wilayah Bali, Menteri Kelautan dan Perikanan Freddy Numbery sebagai Koordinator Wilayah Papua. (lsi)

Referensi Oke zone

Comments :

0 komentar to “Jadi Tim Sukses, Menteri Utamakan Tugas Negara”

Post a Comment

Site INFO

News & Media Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryGoogle PageRank Checking tool
Blog Directory

LINK EXCHANGE

banner

BLOGROLL

 

Copyright © 2009 by SAMBAS POST