Saturday, April 25, 2009

ABOUT ME

Nama lengkapku Rhyno Safrizal. Biasa dipanggil Rhyno, adalah seorang melankolis plus plegmatis yang sulit untuk berinteraksi dengan orang lain. Status sekarang masih terdaftar sebagai mahasiswa Pendidikan Kimia FKIP UNTAN semester 10.
Aku adalah salah satu dari sekian banyak orang yang suka menghabiskan waktunya sendirian. Tidak ada yang istimewa dariku. Hanya saja, Aku melangkahkan kaki menurut kata hatiku sendiri, tanpa tekanan dari siapapun dan apapun.
Menjadi diri sendiri adalah bagian terindah dari hidupku. Karenanya, banyak dari mereka yang tidak mengerti akan diriku.
Satu pertanyaan yang tidak pernah hilang dalam pikiranku adalah “apa makna hidup tanpa kebebasan?”. Langkah kaki selalu berjalan mencari jawaban akan pertanyaan itu. Sampai sekarang Aku belum mendapatkannya. Tapi Aku yakin, jalan yang kutapaki akan mendekatkanku pada sebuah kata ‘kebebasan’.
Terakhir, mengutip perkataan Jean Jacques Rousseau “manusia dilahirkan dalam keadaan bebas; tapi dimana-mana Ia terbelenggu. Yang satu mengira dirinya majikan yang lain, tapi tetap menjadi budak yang lebih terikat daripada mereka”.

Comments :

0 komentar to “ABOUT ME”

Post a Comment

Site INFO

News & Media Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryGoogle PageRank Checking tool
Blog Directory

LINK EXCHANGE

banner

BLOGROLL

 

Copyright © 2009 by SAMBAS POST