Tuesday, May 5, 2009

PAN Final Ajukan Hatta Sebagai Cawapres

PAN Final Ajukan Hatta Sebagai Cawapres
Senin, 04 Mei 2009 23:59 WIB
Penulis : Ade Irwansyah

JAKARTA--MI: Pengajuan Hatta Rajasa sebagai calon wakil presiden (cawapres) dari Partai Amanat Nasional (PAN) merupakan keputusan final. PAN tidak mengajukan nama lain sebagai cawapres Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Hal itu dikatakan Ketua DPP PAN Patrialis Akbar di Jakarta, Senin (4/5). Menurutnya, sejauh ini Partai Demokrat menyambut baik dan gembira dengan keputusan PAN bergabung dalam koalisi.

Ia mengatakan PAN dan Partai Demokrat terus menjalin komunikasi intensif hingga saat ini. Hasil komunikasi tersebut secara konkrit akan dijabarkan dalam blue print koalisi yang akan disepakati bersama dalam pertemuan yang akan digelar dalam waktu dekat. "Saat ini masih dalam proses. Rancangan blue print maupun usulan-usulan yang mengemuka masih terus dibicarakan," katanya.

Meski begitu, Patrialis mengatakan, PAN tidak akan mundur dari koalisi dengan Partai Demokrat meski SBY tidak memilih Hatta Rajasa sebagai cawapres. PAN akan tetap berkoalisi dengan Partai Demokrat karena keputusan koalisi tersebut merupakan hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PAN di Yogyakarta, Sabtu (2/5) lalu. Rakernas tersebut memutuskan dua hal yaitu berkoalisi dengan Partai Demokrat dan mengajukan Hatta Rajasa sebagai cawapres. (AA/OL-06)

Referensi Media Indonesia

Comments :

0 komentar to “PAN Final Ajukan Hatta Sebagai Cawapres”

Post a Comment

Site INFO

News & Media Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryGoogle PageRank Checking tool
Blog Directory

LINK EXCHANGE

banner

BLOGROLL

 

Copyright © 2009 by SAMBAS POST