Tuesday, May 5, 2009

Koalisi 'Three In One' untuk SBY

Senin, 04 Mei 2009 14:20 WIB
Penulis : Maya Puspita Sari
JAKARTA--MI: Ketua DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengatakan, koalisi yang mengusung Susilo Bambang Yudhoyono sebagai calon presiden merupakan koalisi untuk melanjutkan perubahan yang menjamin kontinuitas dan kemajuan-kemajuan yang nyata.

Koalisi yang dimaksud adalah koalisi three in one, yakni koalisi untuk pemenangan pemilihan presiden, koalisi di pemerintahan, dan koalisi untuk jaminan dukungan di parlemen.

"Koalisi ini dibangun dengan semangat menang secara komprehensif, demi kemajuan bangsa dan kesejahteraan rakyat. Kalau mau dibahasakan ringan, boleh saja dibilang koalisi three in one," ungkap Anas kepada Media Indonesia di Jakarta, Selasa (4/5).

Koalisi yang dimotori oleh Partai Demokrat, lanjut dia, bukan untuk mengantisipasi poros 'Teuku Umar', melainkan untuk tujuan pemenangan pilpres, pemerintahan yang solid, dan memperkuat dukungan di parlemen.

Atas dukungan rakyat yang tergambar dalam pemilu legislatif, Anas mengungkapkan, koalisi yang hingga saat ini didukung oleh PKS dan PKB optimistis bakal meraih kemenangan dalam pilpres.

Koalisi ini, sambungnya, diyakini akan mampu membentuk pemerintahan yang kuat dan berkompeten, sekaligus ditopang oleh mayoritas kursi di parlemen. "Dengan demikian, koalisi ini akan mengantarkan kemenangan dalam pilpres, pemerintahan yang tenang, dan rakyat pun senang," tukasnya. (MP/OL-02)

Referensi Media Indonesia

Comments :

0 komentar to “Koalisi 'Three In One' untuk SBY”

Post a Comment

Site INFO

News & Media Blogs - BlogCatalog Blog DirectoryGoogle PageRank Checking tool
Blog Directory

LINK EXCHANGE

banner

BLOGROLL

 

Copyright © 2009 by SAMBAS POST